Logo

Kartu yang Cocok untuk Jual Pulsa

Kartu yang Cocok untuk Jual Pulsa


Distributor Pulsa Electrik Termurah
Kartu yang Cocok untuk Jual Pulsa - Tak banyak pebisnis pulsa dan PPOB mengalami kesalahan dalam bisnis mereka yang berakibat terjadinya kerugian dan akhirnya gulung tikar. Namun bagi meraka yang berbisnis dengan sistem yang benar dan management yang baik banyak sekali yang telah SUKSES. Dibalik kesuksesan para penjual pulsa ternyata ada sesuatu kemiripan yang sering mereka lakukah. Contohnya yaitu dalam memilih partner bisnis yang tepat. Tidak hanya itu, sesuatu yang mungkin kamu anggap sepele ternyata mempunyai pengaruh besar terhadap bisnis yaitu Kartu yang Cocok untuk Jual Pulsa. Kartu yang dimaksud disini adalah chip untuk jualan pulsa kuota.


Saya jelaskan terlebih dahulu mengenai chip-chip untuk jualan pulsa. Bagi pemula seperti anda harus tahu bahwa dalam usaha jual beli pulsa itu terdapat kartu / sebuah chip yang dipakai untuk menjual pulsa. Adapun kartu chip tersebut adalah :

Chip Khusus, meliputi:
- Chip MOBO Indosat
- Chip Mkios Telkomsel
- Chip TriSakti
- Chip Dompul
- Dan sejenisnya ..

One Chip All Produk
Kartu Chip ini adalah gabungan dari chip-chip khusus diatas. Kartu chip ini bisa diperoleh dengan cara bergabung di server pulsa all operator. Salah satu penyedia chip all produk yaitu Telusur Reload.

Jadi, Kartu Apa yang COCOK buat Jual Pulsa ?

Semua chip di atas sama-sama mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Seperti contohnya Chip Trisakti hanya bisa digunakan untuk mengisi pulsa elektrik tri dan tidak bisa untuk mengisi pulsa indosat, telkomsel atau operator lainya. Begitu juga dengan chip khusus lainnya yang hanya dikhususkan untuk mengisi pulsa tertentu. Chip khusus kecepatan transaksinya terbukti cepat jika dibandingkan dengan one chip All Produk. One Chip All Produk sangat simple dan efesian karena hanya dengan satu kartu saja anda sudah bisa menjual pulsa all operator. Jadi mau pilih yang mana kamu ? Jika anda ingin kecepatan transaksi maka anda bisa memilih chip khusus namun dengan sedikit direpotkan dengan banyaknya chip yang bisa membingungkan anda. Namun jika anda lebih mengutamakan kepraktisan pilihan anda akan jatuh pada One Chip All Produk.

Oh iya kak, ada pertanyaan lagi nih, jika saya memilih One Chip All Produk lalu kartu atau provider apa yang paling baik dipakai :

Jika anda ingin memilih kartu apa yang terbaik untuk jual pulsa. Anda bisa mempertimbangkan faktor signal. Signal adalah salah satu faktor penting penunjang kesuksesan anda. Anda bisa membandingkan provider mana yang signalnya stabil dan bagus di tempat anda jualan. Seperti saat ini kita telah ketahui bahwa server pulsa all operator itu sistemnya menggunakan SMS jika signal buruk maka sms yang anda kirim bisa saja gagal atau pending dan tentunya itu bisa menghambat proses pengiriman pulsa ke nomor tujuan. Meskipun saat ini sudah banyak yang dilengkapi dengan aplikasi android namun tetap saja kita membutuhkan signal internet yang stabil untuk mengakses aplikasi tersebut.

Itulah penjelasan dari PanduanBisnisPulsa.com mengenai Kartu Yang Cocok Untuk Jualan Pulsa. Semoga pilihan anda bisa menjadikan anda lebih baik dan sukses kedepannya. Sekian dan Salam sukses dari kami.



Anda mencari Distibutor PULSA & KUOTA termurah ? disini tempatnya: Klik Disini.

Telusur Reload

Posted by Ahmad Farid at Rabu, Januari 24, 2018


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top